Strategi Bussiness Model Canvas (BMC) Bagi Pelaku Usaha Samarinda Dalam Upaya Pengembangan Brand Dan Digitalisasi Produk
Keywords:
Kata Kunci: Bisnis Model Canvas (BMC), Pengembangan brand dan digitalisasi, UMKMAbstract
Dimasa pandemic covid 19 sekarang ini membuat pelaku usaha harus memiliki strategi untuk tetap bertahan bahkan berkembang, Namun masih kurang dipahami dan dipraktekkan oleh pelaku usaha . Oleh karena itu, perlu pengenalan secara rinci terkait keberadaan merek dan fungsi dari digitalisasi yang dipresentasikan dalam bisnis model canvas (BMC). Template BMC yang sederhana dapat menjelaskan komponen utama penunjang operasional secara ringkas yang ternyata lebih memudahkan pelaku usaha untuk memahami usahanya. Hasil yang dirasakan oleh program ini diantaranya menerima dan memahami penggunaan BMC untuk merancang bisnis baru atau membenahi bisnis yang ada serta mampu menghasilkan produk atau jenis usaha baru .
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Sri Wahyuni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.







